Kaiman Turnip Silaturahmi dengan Wartawan

0
65

PRIMENEWS | MEDAN – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Kaiman Turnip bersilaturahmi dengan para wartawan unit Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, di Press Room, Lantai I Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pengeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Kamis (6/1).

“Komunikasi dua arah harus tetap terjaga, ini pertemuan kita pertama, setelah saya dipercayakan membantu tugas – tugas Diskominfo, walau kita telah saling kenal sebelumnya,” ujar Kaiman Turnip.

Dalam pertemuan tersebut, Kaiman mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan memberikan informasi kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, yang dikemas dalam berita dan disajikan ke publik.

“Saya berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, dan memberitakan informasi yang positif sesuai fakta,” katanya.

Penasihat Forum Wartawan Unit Pemprov Sumut Zulfikar Tanjung, mewakili wartawan mengatakan, prinsipnya sangat mengapresiasi silaturahmi yang dilaksanakan Plt Kepala Dinas Kominfo yang baru beserta jajarannya, bersama para wartawan.

“Kita mengapresiasi Pak Kaiman beserta jajarannya, yang mengawali tugasnya dengan membuka jalur silaturahmi kepada media pers, karena selain jalur formal, untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi, apalagi dalam tugas fungsi komunikasi dan informasi tentu yang pertama adalah silaturahmi,” sebutnya.

Karena menurutnya, apabila sekat-sekat komunikasi itu sudah terbuka, tidak ada simpul-simpul yang tertutup, maka diyakini komunikasi akan lancar. “Kita yakin dengan sikap Pak Kaiman yang segera membuka diri untuk berkomunikasi dengan pers sebagai mitra utama Dinas Kominfo diharapkan membawa nuansa baik bagi perkembangan desiminasi informasi di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ke depan,” katanya.

Acara yang di kemas secara sederhana ini di akhiri dengan makan siang bersama. Turut mendampingi Kadis Kominfo Sumut, Kepala Bidang Pusat Informasi Publik (PIP) Harvina Zuhra dan Pejabat Fungsional Lili Maulina Lubis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here