Kajati Sumut IBN Wiswantanu Jalin Silaturahmi Dengan Ketua PT Sumut

0
353

PRIMENEWS | Medan : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman (IBN) Wiswantanu didampingi Asintel Kejatisu Dwi Setyo Budi Utomo melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengadilan Tinggi (PT) Medan di Jalan Ngumban Surbakti Medan, Senin (11/1/2021).

Kajati Sumut IBN Wiswantanu diterima langsung oleh Ketua PT Medan Setyawan Hartono, SH, MH, Wakil Ketua PT Sumut Dr. Erwin Mangatas Malau, SH, MH di ruang kerja Ketua PT Medan.

Kunjungan silaturahmi Kajati Sumut ke PT Sumut bertujuan untuk menjalin sinergi dan kerjasama yang erat dalam mendukung kelancaran tugas sebagai aparat penegak hukum, terutama dalam penanganan perkara upaya hukum banding.

“Kita berharap dengan adanya kunjungan silaturahmi ini, kedua lembaga bisa bersinergi lebih erat lagi di kemudian hari, ” kata IBN Wiswantanu.

Sementara Ketua PT Medan Setyawan Hartono menyambut baik kunjungan silaturahmi Kajati Sumut dan berharap ke depan bisa bersinergi lebih erat lagi.

Di akhir kunjungannya, Kajati Sumut IBN Wiswantanu foto bersama dengan Ketua PT Medan bersama dengan Asintel Dwi Setyo Budi Utomo dan Wakil Ketua PT Sumut Erwin Mangatas Malau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here