Kajati Sumut Tinjau Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 di Kejari Toba Samosir

0
275

PRIMENEWS | BALIGE-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara IBN Wiswantanu kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Toba Samosir di Balige sekaligus memberikan pengarahan dan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Toba, Selasa (26/10/2021).

Kajati Sumut IBN Wiswantanu didampingi Asintel Dr Dwi Setyo Budi Utomo melakukan peninjauan pelaksanan vaksin sekaligus memberi salam kepada peserta vaksin dosis kedua yang berjumlah 1000 orang sela dua hari (26/10/2021 sampai 27/3/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba, Ir. Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, SE juga mendampingi Kajari Toba Samosir, Baringin SH, MH menyerahkan penghargaan kepada unsur Forkopimda Toba Samosir.

Menurut Kajati Sumut, vaksinasi menjadi kunci penting pengendalian COVID-19 di Indonesia serta menjadi modal penting untuk kita agar bisa hidup sehat berdampingan dengan COVID-19. Namun, untuk memastikan vaksinasi memberi dampak maksimal, pemerintah meminta masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sekalipun sudah mendapatkan dan para Koordinator.

Setelah peninjauan vaksin, kelurga besar Adhyaksa memberikan cenderamata kepada Bupati Toba, Ketua DPRD Toba serta unsur Forkopimda Toba.

Selanjutnya, Kajati Sumut IBN Wiswantanu meninjau kantor Kejari Toba dan memberikan pengarahan terkait 7 perintah Jaksa Agung yang perlu dipedomani dan dijalankan.

“Walau masih pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas. Semoga di Kejari Toba ini tidak ada lagi masyarakat atau pegawai yang terpapar Covid-19. Pastikan di Kejari Toba tidak ada satu orang pun yang terpapar virus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here