Kapendam I/BB Salurkan Bingkisan Idul Fitri

0
461

PRIMENEWS | Medan : Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Kapendam I/BB) Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos Distribusikan Bingkisan Idul Fitri 1441 H dari Pangdam I/BB kepada Prajurit dan PNS Pendam I/BB, Acara yang digelar di Ruang Media Center Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin, (18/5/2020)

Kapendam I/BB yang didampingi Wakapendam I/BB Letkol Inf Rio Purwanto mengatakan Sebagai wujud rasa syukur menjelang berakhirnya ibadah puasa Ramadhan, hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut idul fitri secara sederhana, dengan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Pendam I/Bukit Barisan.

“Bingkisan ini adalah sebagai wujud rasa syukur dalam melaksanakan tugas dengan baik. Selanjutnya, dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1441 Hijriah/Tahun 2020 Masehi, Komando dalam hal ini Bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah memberikan bingkisan lebaran sebagai wujud perhatian dan kasih sayang pimpinan kepada prajurit dan PNS Kodam I/BB,” tuturnya.

Kapen menambahkan Dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan ini, mengakibatkan harga kebutuhan pokok menjadi naik. Maka dari itu Manfaatkan Bingkisan Lebaran ini dengan sebaik-baiknya Jangan dilihat dari bentuk atau nilai bingkisan tersebut, namun syukuri apa yang telah diberikan.

Di kesempatan tersebut Kapendam I/BB mengucapkan “Selamat menyambut hari raya idul fitri 1441 Hijriah/Tahun 2020 Masehi Kepada Seluruh keluarga Besar Pendam I/BB Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

Turut Hadir pada acara tersebut Kapendam I/BB, Wakapendam I/BB, para Kasi Pendam I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pendam I/BB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here