Sissoko Bilang, Juventus Segera Rekrut Pemain Barcelona Ini

0
86

PRIMENEWS | Paris : Legenda Juventus, Mohamed Sissoko, memberikan saran kepada mantan klubnya tersebut untuk merekrut bek muda milik Barcelona, yakni , Jean-Clair Todibo. Sissoko menilai Todibo memiliki kemampuan bertahan di atas rata-rata, dan berpotensi jadi pemain besar di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Juve kabarnya memang tengah membidik beberapa nama pemain bertahan berusia muda untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, Juve berpotensi kehilangan salah satu bek seniornya, yakni Giorgio Chiellini.

Beberapa nama yang masuk dalam incaran Juve adalah Juan Foyth (Tottenham Hotspur), Dayot Upamecano (RB Leipzig), dan William Saliba (Arsenal). Namun Sissoko meminta agar Juve tak melewatkan nama Todibo.

Sebab menurut pengamatan Sissoko, Todibo mempunyai kemampuan hebat sebagai seorang pemain bertahan. Bahkan, pria berkebangsaan Mali tersebut memprediksi bahwa Todibo bakal sangat cocok jika bermain bersama Juve.

“Todibo? Saya membaca bahwa dia juga tengah dibicarakan, dia pemain bagus yang tampil apik di Schalke 04 dan bisa beradaptasi dengan baik di Juventus,” ucap Sissoko, seperti disadur dari Calciomercato, Minggu (17/5/2020).

Selain mengomentari kehebatan Todibo, Sissoko juga memberikan penilaian terhadap sejumlah pemain muda berpotensial lainnya macam Victor Osimhen, Boubakary Soumare, serta Idrissa Doumbia. Sissoko menilai ketiga pemain tersebut memiliki masa depan yang cerah.

“Saya sangat menyukai Victor Osimhen dari Lille, bagi saya dia sangat kuat. Dia merupakan striker yang akan terus dibicarakan dalam beberapa tahun ke depan. Sementara di sektor gelandang, saya bisa merekomendasikan rekan setimnya, Boubakary Soumare dan Idrissa Doumbia, yang bermain sangat bagus di Sporting,” tutup mantan pemain Mitra Kukar itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here