Katanya, Van de Beek Pilih Real Madrid Ketimbang Man United

0
89

PRIMENEWS | Amsterdam : Pakar bursa transfer, Duncan Castles, menyebut Donny van de Beek telah memutuskan untuk menerima tawaran Real Madrid pada musim panas ini. Pernyataan tersebut itu pun seakan memperjelas bahwa Man United berada di belakang Real Madrid dalam merekrut Van de Beek.

Gelandang Ajax Amsterdam itu dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Madrid pada Januari sebelum pindah ke Bernabeu pada musim panas 2020. Namun, pandemi virus Corona telah menimbulkan keraguan apakah Los Blancos –julukan Madrid– mampu membayar Van de Beek seharga 49 juta poundsterling.

Selain itu, Man United dirumorkan juga tertarik terhadap Van de Beek yang dikonfirmasi langsung oleh Kepala Eksekutif Ajax yakni Edwin van der Sar. Namun Castles meragukan apakah Man United bisa mendapatkannya. Sebab ia percaya Madrid masih menjadi favorit untuk mendaratkan Van de Beek pada musim panas ini.

“Saya bertanya kepada kontak di Ajax tentang laporan yang awalnya muncul di Belanda bahwa Man United mendorong pemain itu lagi dan mendapat dukungan fakta dari Edwin van der Sar tentang ketertarikan Real Madrid dan Man United terhadap Donny van de Beek,” ungkap Castles, mengutip dari Express, Kamis (11/6/2020).

“Balasan dari sumber itu pada dasarnya bahwa agen tersebut berusaha mengingatkan Real Madrid bahwa klub lain tertarik pada pemain dan mereka perlu berkomitmen untuk kesepakatan itu dan mereka ingin menyelesaikan kesepakatan dan menyelesaikan masa depannya,” tambahnya.

“Jadi pilihan Van de Beek adalah pergi ke Real Madrid. Kami telah melihat kisah ini berkali-kali dengan Real Madrid,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here