Momami Sebarkan Semangat Baik untuk Mendukung Ibu Hadapi Pandemi

0
25

PRIMENEWS | MEDAN– Hidup di era pandemi membutuhkan ekstra kekuatan dan usaha bagi semua orang. Banyak rintangan yang harus dihadapi dan sangat penting untuk tetap dapat menjalani hidup dengan positif.

Dikarenakan oleh hal tersebut, memasuki usianya yang kedua, Momami sebagai mom’s little helper tidak hanya memberikan produk anak berkualitas anak tetapi juga mendukung Ibu untuk bisa menghadapi pandemi Covid-19 bersama dengan tenang dan aman.

Lina Paulina, Vice President Momami mengatakan, menjadi Ibu bukanlah sesuatu yang mudah namun dengan adanya pandemi Covid-19 semakin menantang bagi para Ibu. Semua kegiatan terfokus di rumah, Ayah dan Ibu bekerja di rumah, anak-anak pun bersekolah dari rumah dan tidak dapat berkegiatan di luar untuk sekedar refreshing.

“Untuk meringankan beban Ibu, Momami menghadirkan produk berkualitas yang dapat menjaga kesehatan serta kebersihan anak, diantaranya tissue basah, skin care, body care, hand sanitizer, masker, disinfectant spray, dan kacamata anti radiasi. Memasuki usianya yang kedua, Momami memberikan pelukan hangatnya untuk para Ibu agar bisa bersama-sama lebih kuat menghadapi pandemi Covid-19. Karena ibu tidak sendiri, ada Momami yang siap menemani dan semua Ibu lain yang juga menghadapi tantangan yang sama,”katanya, Rabu (18/8/2021).

Ibu dari dua anak laki-laki, Sandra Dewi, yang juga merupakan The Face of Momami turut berbagi cerita bagaimana cara menghadapi stress. Sandra Dewi. Sandra Dewi mengaku tekanan berita yang belum tentu kebenaran yang banyak beredar di sosial media terkadang membuat ia panik. Sehingga solusinya Sandra Dewi menyaring kembali berita-berita tersebut dengan bertanya kepada teman yang memang ahli di bidangnya atau melihat referensi dari media yang kredible.

Berikut adalah tips menghadapi stress dari Sandra Dewi yang dibagikan pada perayaan Momami Twogether We Can. Pertama berusaha melihat sesuatu dari sisi positifnya. Sandra Dewi percaya bahwa setiap kejadian buruk pasti tetap ada sisi positifnya.

“Kedua menghabiskan waktu bersama keluarga khususnya anak. Kegiatan ini bisa juga dikategorikan sebagai olahraga karena sibuk bermain dan juga membangun ikatan dengan anak,” ujarnya.

Ketiga setiap Ibu hampir selalu mementingkan kepentingan anak dan suami terlebih dahulu dibandingkan dirinya, maka sesibuk apapun Sandra Dewi, ia selalu mengupayakan untuk memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Keempat penting sekali berdo’a. Jadikan berdo’a sebagai kebutuhan yang menjadi kebiasaan. Kelima banyak memberi.

“Dengan meringankan beban orang lain, Tuhan akan meringankan beban kita juga. Usahakan memberi bantuan apapun meski hanya sedikit tetapi memberikan kedamaian dalam diri kita,” kata Bagia A. Saputra dari The Golden Space Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here