Parsaulian Tambunan Sampaikan Terimakasih Atas Perbaikan Jalan Lintas Gunungtua-Sibuhuan

0
666

PRIMENEWS | TAPSEL – Anggota DPRD Sumut dari Fraksi NasDem Drs. Parsaulian Tambunan, M.Pd melakukan kunjungan kerja ke Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Selasa (13/10/2020).

Demikian disampaikan Parsaulian Tambunan saat dihubungi lewat telepon, Jumat (16/10/2020). Setelah bertemu dengan Kepala Dinas Pertanian Palas, Thamrin Harahap, SP didampingi Sekretaris Dinas Pardomuan Hasibuan, SP membicarakan masalah pertanian dan tanaman pangan di Kabupaten Palas. Parsaulian Tambunan yang juga Ketua DPD Petani NasDem Sumut ini melakukan peninjauan ke lapangan untuk bertemu langsung dengan petani.

Ketika melintas di jalan Gunungtua menuju Sibuhuan, Parsaulian Tambunan bersama Anggota DPRD Palas Raja Aslin Lubis berhenti sejenak untuk melihat proses pengaspalan dan perbaikan jalan menuju kota Sibuhuan.

“Saya selaku Anggota DPRD Sumut dari Dapil 7 dan Raja Aslin Lubis dari DPRD Kabupaten Padang Lawas menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah menaruh perhatian dan mewujudkan harapan masyarakat Palas agar jalan ke kota mereka diperbaiki,” kata Parsaulian Tambunan.

Harapan kita, tambah Parsaulian dengan diperbaikinya jalan lintas ini akan memudahkan masyarakat dalam menjual hasil pertaniannya, dan memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan dari Sibuhuan ke kota lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here