Pasangan Tua Ini Rela Jadi Pengantar GrabFood Agar Tidak Menyusahkan Anak

0
545

PRIMENEWS | Thailand : Usia tua tidak menjadi halangan bagi sepasang suami istri di Thailand untuk bekerja. Tidak ingin membebani anak, keduanya rela bekerja sebagai pengantar makanan GrabFood.

Dikutip Worldofbuzz, sepasang suami istri ini diketahui oleh netizen yang memiliki restoran sushi di Hat Yai, Songkla, Thailand. Ia menyiapkan pesanan pelanggan melalui aplikasi GrabFood.

Ketika ia menanti driver yang akan menjemput pesanan, ia terkejut karena bukan seorang pemuda, melainkan orangtua yang datang untuk mengambil makanan. Tidak sendirian, sang suami ditemani istrinya yang keduanya terdaftar sebagai pengantar GrabFood.

Mereka bekerja karena ingin tetap mandiri secara finansial tanpa harus membebani anak-anak mereka sendiri.

Pasangan itu akan melakukan pengiriman setiap hari. Sang suami mengumpulkan makanan di restoran dan mengendarai sepeda motor, sedangkan istrinya membantunya mengemas makanan ke dalam kantung pengiriman di belakang.

Tekad pasangan itu tetap mandiri terlepas dari usia mereka, membuat netizen ingin mengabadikan kisah keduanya. Ia memutuskan untuk mengambil foto lelaki tua itu dan berbagi kisahnya melalui media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here