Patuhi Terus Aturan Protokol Kesehatan

0
450

PRIMENEWS | JAKARTA – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti prihatin atas terus meningkatnya kasus positif Covid-19 di Indonesia.

Novita berharap, semua pihak untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan rutinitas sehari-hari, terlebih pada perkantoran maupun kementerian atau lembaga negara.

“Tingginya kasus Covid-19 ini sangat memprihatinkan, apalagi di kasus klaster perkantoran. Jadi, kantor-kantor pemerintahan harus menjadi contoh dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan,” kata dia di Jakarta, Kamis (17/9/2020).
Baca Juga: Makam Korban Covid-19 di Jakarta Masih Terkendali

Setidaknya, dari data per 17 September 2020 tercatat sebanyak 232.628 orang terdampak positif virus Wuhan tersebut.

Novita meminta masyarakat untuk lebih peduli dengan melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Sebab, bagaimana pun kesehatan adalah kunci utama yang tentunya akan sangat berdampak pada perekonomian kedepannya.

“Jadi, jangan ada lagi yang mengatakan bahwa virus ini tidak ada, dan sebagainya. Sehingga tidak patuh terhadap kebijakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” sebut dia.

Dalam kesempatannya itu, anggota komisi V DPR RI ini pun menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah akibat Covid-19.

“Saya secara pribadi menyampaikan turut berduka atas meninggalnya pak Sekda Provinsi DKI Jakarta. Semoga Allah SWT menerima segala kebaikan beliau semasa hidupnya, Amin,” demikian legislator dari Dapil Cilacap-Purwokerto itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here