Pemko Binjai Pantau Kendaraan Keluar Masuk di 3 Pintu

0
110

PRIMENEWS | Binjai : Pemerintah Kota Binjai bersama Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kesehatan, Satpol PP, dibantu Polres Binjai, dan Kodim 0203 Lkt. menggelar operasi gabungan untuk melakukan screening bagi penumpang bus, kendaraan pribadi dan kendaraan umum yang memiliki suhu tubuh tinggi, Jumat (15/5/2020) yang dilakukan di 3 titik.

Menurut Kepala BPBD Binjai Ahmad Yani Tarigan menyampaikan dalam siaran persnya ke Matatelinga, kegiatan tersebut dilakukan di 3 (tiga) wilayah perbatasan atau pintu masuk Kota Binjai, seperti di Jalan T. Amir Hamzah (Tandem) Kec.Binjai Utara, Jalan Gatot Subroto (Lincun) Kec.Binjai Barat dan Jalan Letjend. Jamin Ginting (Pabrik Getah) Kec. Binjai Selatan.

Dalam operasi ini, lanjutnya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Binjai memeriksa suhu tubuh penumpang yang melintas atau yang akan memasuki Binjai dan menyemprotkan cairan Disinfektan disetiap kendaraan, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here