Pengurus PSMS Medan Bagikan Ribuan Masker

0
112

PRIMENEWS-Medan : Karena kepedulian terhadap wabah virus Corona atau Covid 19, pengurus PSMS Medan membagikan alat pelindung diri (APD) masker di beberapa titik jalan di Kota Medan, Sabtu (18/4/2020).

Menurut Sekjen PSMS Medan H. Ibrahim yang juga fans panatik PSMS Medan menyampaikan bahwa pembagian masker di lakukan di Jalan Brigjend Katamso, kemudian di Persimpangan Jalan Juanda/SM Raja dan Simpang Jalan Halat Medan.

Pembagian masker dipimpin langsung Sekjen H Ibrahim didampingi Ravi Kumar, Suherman, Zulkifli dan tim lainnya.

“Pembagian masker ini bertujuan untuk menyikapi keadaan yang ada saat ini dan mendukung program pemerintah agar masyarakat setiap kali keluar rumah tetap menggunakan masker.” kata Ibrahim.

Menurut Ibrahim, program pembagian masker ini sudah dibicarakan sebelumnya agar pengurus ikut ambil bagian dalam mengadakan kegiatan sosial.

“Kegiatan sosial untuk tahap pertama kita membagikan masker ke beberapa titik di Kota Medan. Kita berharap wabah Covid 19 ini segera berakhir,”
tandasnya.

Jika masih berlanjut, program bakti sosial membagikan masker akan berlanjut pada tahap II dan dibagikan di beberapa titik di Kota Medan.

Setelah membagikan masker, pengurus PSMS Medan mengimbau masyarakat agar melakukan anjuran pemerintah, dengan diam di rumah lebih baik dan kalau terpaksa keluar rumah gunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here