Polres Sergai Kumpul Dana dan Sembako Secara Sukarela

0
481

PRIMENEWS- Sergai : Dalam membantu masyarakat terdampak penyebaran virus corona (covid-19), Polres Serdang Bedagai menggelar aksi galang dana dan sembako sukarela dipimpin Oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Serdang bedagai, personel dan ASN polres Serdang Bedagai seusai pelaksanaan apel pagi, Kamis (23/04/2020).

AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan penggalangan dana dan sembako secara sukarela tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri Polres Serdang Bedagai dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Penggalangan dana dan sembako secara sukarela polres serdang bedagai bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di Serdang Bedagai,”Kata AKBP Robin

“Masyarakat terdampak berupa pekerja terkena PHK,masyarakat kurang mampu,serta warga tidak menerima PKH dari pemerintah sebagai skala prioritas,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan penggalangan dana dan sembako sukarela tersebut akan dilakukan Polres Serdang Bedagai selama tujuh hari berturut-turut untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

“Kita lakukan secara sukarela selama tujuh hari berturut-turut untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres Serdang Bedagai beserta Pejabat Utama dan segenap personel Polres Serdang Bedagai secara sukarela memasukan uang ke dalam wadah telah disediakan serta Sembako. berupa beras, mie instan dan minyak goreng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here