MITSU Serahkan Bantuan Ke Kodam I/BB Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat

0
281

PRIMENEWS-Medan : Untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran dan penanganan Covid-19, Masyarakat Tionghoa Sumatera Utara (MITSU) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan, berupa 2.500 karung beras, 2500 liter Minyak Goreng dan 1000 kotak mie Instan ke Kodam I Bukit Barisan untuk disalurkan ke masyarakat yang terkena dampak.

Bantuan kemanusiaan dari MITSU diserahkan langsung oleh Panitia Kerja MITSU, Juswan, kepada Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, di Serambi Kehormatan Makodam I/BB, Kamis (20/4/2020).

Ketua Panitia Kerja MITSU Juswan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah

Pangdam didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito dan para PJU Kodam I/BB serta perwakilan MITSU lainnya. Dengan diserahkannya bantuan tersebut, pihak Kodam I/BB akan segera mendistribusikan bantuan tersebut kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan MITSU kepada pihak Kodam I/BB untuk membantu penanganan pandemi Covid-19, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB,” kata Pangdam.

Kodam I/BB dan satuan jajarannya, kata MS Fadhilah akan terus melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan penularan wabah Virus Corona kepada warga masyarakat dan terus berlanjut sehingga upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona bisa ditekan dan dimaksimalkan.

Sementara dari pihak MISU, Juswan menyampaikan bahwa bantuan tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar terkena dampak Covid 19, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here