Kompak Peduli Bagi-Bagi Nasi Bungkus Untuk Abang Becak dan Ojol

0
224

PRIMENEWS-Medan : Wabah penyakit Corona Virus Disease atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid-19 telah tersebar ke seluruh dunia, dampak yang ditimbulkannya juga sangat mempengaruhi roda perekonomian masyarakat, khususnya Kota Medan

Menyikapi banyaknya masyarakat yang terkena dampak dari makin meluasnya virus ini, membuat orang-orang yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) Kota Medan, Rabu (22/4/2020) menggelar acara bakti sosial Peduli Covid-19 dengan tema Peduli Sesama dan Sama-sama Peduli.

Menurut Ketua Kompak Kota Medan Budi Malem bakti sosial yang digelar pada saat musim Covid 19 ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah pandemi virus corona.

“Kemudian, memasuki bulan suci Ramadhan kita juga berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu lewat pembagian sembako,” kata Budi Malem.

Baksos yang digelar Kompak Medan sudah berjalan sejak beberapa hari ini, lanjutnya antara lain pembagian nasi bungkus gratis kepada abang becak, ojek online dan masyarakat kurang mampu. Pembagian nasi bungkus sudah digelar di persimpangan Jalan Thamrin – Wahidin sebanyak 200 bungkus.

“Pembagian nasi bungkus juga masih berlanjut dan pembagian takjil akan dilaksanakan 3 Mei mendatang, ” tandasnya.

Harapan kita, dengan pembagian nasi bungkus, sembako dan takjil dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Setiap kali melakukan bakti sosial kita juga mengingatkan masyarakat agar lebih banyak diam di rumah, gunakan masker dan selalu mencuci tangan setiap kali melakukan aktivitas di luar rumah.

“Yang paling penting dan utama adalah jaga stamina dan jaga kesehatan, ” tegas Budi Malem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here