Polresta Deli Serdang Tangkap Pembunuh Anak Dalam Karung

0
377

PRIMENEWS | DELI SERDANG – Masih segar dalam ingatan kita terkait ditemukannya mayat dalam karung di Sungai Merah. Kabar baik terkait kasus ini, dimana Polresta Deli Serdang berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang anak yang mayatnya ditemukan di Sungai Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dengan kondisi terikat dalam karung.

Pelaku berinisial M yang merupakan warga Desa Tanjung Siporkis, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, ditangkap dalam pelariannya di terminal Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (28/8/2020).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku yang diduga membunuh pelajar SMPN 2 Galang, Nick Wilson (13).

“Nanti kita rilis,” ucapnya singkat, Minggu (30/8).

Sebelumnya, korban yang tinggal di Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba, Deli Serdang, ditemukan tewas terbungkus dalam karung di Sungai Merah, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (19/8/2020).

Diketahui, desa korban dengan pelaku bertetangga. Korban sering bermain ke Desa Tanjung Siporkis sehingga keduanya saling kenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here