Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Se-Jabodetabek Salurkan Bantuan ke Cianjur

0
39

PRIMENEWS | CIANJUR-Punguan Pomparan Baginda Raja Sijuangon Rambe se-Jabodetabek menyalurkan bantuan untuk warga masyarakat yang tertimpa musibah gempa dan longsor di Cianjur, Jumat (2/12/2022).

Rombongan Punguan Pomparan Baginda Raja Sijuangon Rambe se-Jabodetabek yang turun langsung ke Cianjur adalah Ketua Umum Muntara Rambe, Ketua 2 Jalaluddin Rambe, Sekjen 1 Benni Rambe, Sekjen 2 Karamel Rambe, Humas Sahrul Rambe dan salah seorang dari pihak Boru, yaitu Ahmad Saicu Ritonga.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh perwakilan masyarakat Cianjur, dimana Punguan Marga Rambe menyerahkan bantuan kain sarung, air mineral dan mie instan dan pakaian layak pakai.

Menurut Ketua Umum Punguan Pomparan Baginda Raja Sijuangon Rambe se-Jabodetabek, Muntara Rambe bahwa beberapa hari yang lalu telah terjadi gempa dan longsor di Cianjur.

“Kami turut merasakan apa yang di rasakan saudara-saudari kami yang ada di Cianjur. Kami mewakili marga Rambe yang ada di wilayah Jabodetabek,” katanya.

Lebih lanjut Muntara Rambe menyampaikan bahwa marga Rambe di Jabodetabek sudah membentuk Pomparan/Turunan dari ompung kami Baginda Raja Sojuangon Rambe yang ompung tersebut ada di tanah Bona Pasogit, tepatnya di Desa Aek Pisang Kecamatan Aek Bilah, Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

“Kiranya bantuan yang kami serahkan jangan dinilai dari jumlah atau harganya, tapi dari ketulusah hati kami Pomparan Marga Rambe memiliki rasa peduli kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, terutama yang tertimpa musibah,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here