PSWS Sukses Ajak Pemain Old Crack di Laga ke-104

0
112

PRIMENEWS | SERGAI-Tim Persatuan Sepakbola Wartawan Sergai (PSWS) kedatangan pemain old crack yakni Kabag Wassidik Polda Sumut AKBP Robin Simatupang dan Amrin Susilo Halim yang merupakan pendiri sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) Sekolah Internasional PrimeOne School (POS) Medan dilaga ke-104 melawan Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kecamatan Perbaungan, Sergai Jumat sore (10/6/2022). Dilapangan sepakbola Kelurahan Batang Terap, Kec Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai).

Amrin dan Robin merupakan pemain old crack memperkuat tim APDESI Kec Perbaungan melawan PS. Wartawan Sergai yang di perkuat Bupati Sergai H. Darma Wijaya. Meski dalam usia sudah tidak muda lagi namun keduanya tampak semangat dan masih lihai mengolah bola di lapangan, begitu juga dengan Bupati Darma Wijaya yang aktif berolahraga sepakbola.

Ketua DPD REI SUMUT Andi Atmoko Panggabean

Pertandingan dengan jangka waktu 25×2 itu dimenangkan oleh tim PSWS dengan skor 3-0. Namun bukan kalah menang yang menjadi tolok ukur. Aktifnya olahraga sepakbola terkhusus old crack yang sangat luar biasa.

“Ini bukan mencari menang atau kalah, namun olahraga sepakbola dengan pemainnya yang usianya tidak muda lagi itu luar biasa dan berkeringat” papar Bupati Darma Wijaya.

Begitu juga dengan Amrin Susilo Halim meski sulit mengatur pernafasan saat memperkuat APDESI namun Pendiri POS Medan ini merasa sangat bahagia.

“Saya sangat senang, walau sebentar bermain tapi saya sangat senang” paparnya saat dilakukan pergantian pemain.

Begitu juga dengan AKBP Robin Simatupang mengaku ketagihan untuk ikut bermain bola kaki.

“Saya ketagihan bermain bola, ke depan saya akan kembali ikut, semoga kehadiran pemain old crack seperti saya, bupati dan Pak Amrin serta para kepala desa, muspika kecamatan Perbaungan yang juga ikut bermain menjadi motivasi bagi pemuda untuk aktif berolahraga,” tandas Robin.

Dalam kesempatan itu Manager PSWS Darmawan mengucapkan terimakasih atas partisipasi pemain old crack seperti Bapak Robin dan Amrin dimana usia tidak muda lagi namun masih mampu mengolah bola di lapangan seperti Bupati Sergai H. Darma Wijaya, begitu juga Wabup Sergai H. Adlin Tambunan yang aktif olahraga sepakbola bersama PSWS.

“Kita yakin, semangat pemain old crack kembali ke lapangan hijau berkat Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan yang merupakan pasangan Kepala daerah yang aktif berolahraga bola kaki” papar Darmawan.

Laga persahabatan itu juga di hadiri ketua DPD REI Sumut Andi Atmoko Panggabean dan dirangkai pemberian bola kaki yang di tandatangani langsung Ketua DPD REI Sumut, Kabag Wassidik Polda Sumut AKBP Robin Simatupang, Amrin Susilo Halim pendiri sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) Sekolah Internasional POS Medan dan disaksikan Bupati Sergai H. Darma Wijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here