Konser Dewa 19, Edy Rahmayadi Berharap Industri Kreatif Sumut Semakin Tumbuh

0
7

PRIMENEWS | MEDAN – Mengapresiasi Konser Dewa 19 di Kota Medan, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berharap industri kreatif terutama musik di daerah ini semakin hidup, usai konser tersebut. Apalagi selama kurang lebih dua tahun industri kreatif kesulitan dihantam covid-19.

Hal ini diungkapkan Edy Rahmayadi saat menjamu Pentolan Grup Band Dewa 19 Ahmad Dhani, Muhammad Devirzha dan Tim Dewa 19 makan siang di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Sabtu (11/6). “Mudah-mudahan setelah konser ini muncul konser-konser lainnya dan industri kreatif di Sumut semakin hidup,” ungkap Edy Rahmayadi.

Walau begitu, Edy Rahmayadi juga berpesan kepada Ahmad Dhani agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) saat konser. Walau saat ini kondisi pandemi covid-19 semakin membaik di Sumut, Edy Rahmayadi berharap konser ini jadi contoh event besar yang sesuai dengan Prokes.

“Saya berharap konsernya sukses, tetapi tetap jaga prokes karena pandemi belum usai,” kata Edy Rahmayadi, didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Sementara Ahmad Dhani sendiri berharap konser Dewa 19 di Medan berjalan lancar. Dia juga berpesan agar masyarakat Medan yang menonton konser mereka tetap menjaga Prokes.

“Kita maunya Covidnya gak ada lagi, tapi saya harap tetap jaga Prokes karena pandemi belum usai,” katanya.

Dewa 19 menggelar konser di Kota Medan, tepatnya di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Sabtu 11/6) malam. Konser ini dalam rangka anniversary ke-30 Dewa 19, Medan salah satu dari lima kota yang dikunjungi grup band legendaris Indonesia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here