Sambut Imlek 2573, Kompak Bagikan 100 Paket Sembako di Kecamatan Medan Tembung

0
82

PRIMENEWS | MEDAN – Menyambut Tahun Baru Imlek 2573, Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) kembali menggelar bakti sosial di Jalan Pukat VI Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung, Minggu (23/1/2022).

Rombongan Kompak yang hadir pada acara bakti sosial sekaligus menyerahkan paket Imlek adalah Ketua Umum Kompak Sumut Iwan Hartono Alam, Ketua Dewan Pembina Amrin Susilo Halim, Dewan Penasehat AKBP. Robin Simatupang, SH.M.kum alias Lim Luo Bin, Ketua Kompak Tebingtinggi Robin Winarta dan Sekretaris Kompak Sumut Can Lung.

Ketua Umum Kompak Iwan Hartono Alam menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek bagi warga masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2753. Walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan varian baru bernama Omicron sudah masuk ke Kota Medan, Kompak tetap peduli terhadap sesama.

“Semoga paket Imlek ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang akan merayakan Imlek. Kita tidak pernah membeda-bedakan, bagi kita semua adalah sama. Seperti motto kita ‘Peduli sesama dan sama-sama peduli,” paparnya.

Sementara Dewan Penasehat Kompak Robin Simatupang menyampaikan bahwa bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang akan merayakan Imlek.

“Jangan menilai dari bentuk bantuannya, tapi ini adalah ketulusan hati kami untuk berbagi dengan sesama,” kata Robin Simatupang.

Selanjutnya, seluruh pengurus Kompak membagikan paket Imlek yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan saos sebanyak 100 paket.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here