Siapa Artis Terkaya di Korsel, Ini Daftarnya!

0
339

PRIMENEWS | SEOUL – Yeonjung Live KBS mengungkap 8 bintang ternama yang memiliki penghasilan tertinggi di dunia hiburan Korea Selatan.

Meski baru bulan September, diperkirakan tak ada nama yang bakal berubah dan bertambah.

Nama Jun Ji Hyun mengejutkan banyak orang lantaran menduduki 3 posisi teratas dengan Yoo Jae Suk dan Kim Soo Hyun.

Jun Ji Hyun menduduki posisi puncak daftar bintang Korea Selatan dengan penghasilan tertinggi yakni mencapai Rp208,6 miliar, seperti dilansir Insertlive, Minggu (5/9/2021).

Kendati jarang tampil di televisi, penggemarnya terus bertambah. Akhir-akhir ini Jun Ji Hyun muncul dalam “Kingdom: Ashin of the North”.

Kekayaan yang dimiliki Jun Ji Hyun mengalahkan Kim Soo Hyun dan Yoo Jae Suk, yang biasanya selalu menempati posisi puncak.

Kim Soo Hyun diketahui menempati posisi kedua dalam daftar tersebut. Diperkirakan, pendapatan sang aktor tampan mencapai Rp160,3 miliar tahun ini. Pria 33 tahun ini juga digadang-gadang sebagai raja iklan pada 2021.

Sementara itu, di posisi ketiga ditempati oleh presenter kenamaan Korea Selatan, Yoo Jae Suk. Penampilannya di beberapa acara terkenal di Negara Ginseng itu membuatnya semakin dicintai.

Diperkirakan, pendapatan Yoo Jae Suk selama tahun 2021 mencapai Rp123,3 miliar.

Lalu berikutnya diduduki oleh Song Joong Ki (Rp98 miliar), Le Seung Gi (Rp94,9 miliar), Shin DOng Yup (Rp61,6 miliar), Song Hye Kyo (Rp49,3 miliar) dan Song Hae (Rp17,2 miliar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here