Tiga Kajari di Sumut Bergeser, Parada PT Situmorang Jadi Kajari Gunungsitoli

0
22

PRIMENEWS | MEDAN-Berdasarkan info yang beredar ada 3 Kepala Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumater Utara yang bergeser alias mutasi, dan mutasi ini tertuang dalam SK Nomor: KEP-IV-334/C/07/2023 tertanggal 20 Juli 2023 yang ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono. 

Dari 3 Kajari yang bergeser posisi, salah satu diantaranya adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunungsitoli Damha, SH,MH yang menduduki posisi baru Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang. Jabatan Kajari Gunungsitoli digantikan oleh Parada PT Situmorang, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kepulauan Aru.

Mantan Kasi Pidum Kejari Medan ini sebelum menjalankan tugas sebagai Kajari Kepulauan Aru, ia menjalani jabatan sebagai Koordinator di Kejati Gorontalo. 

Kemudian, Kajari Serdang Bedagai Muhammad Amin, SH,MH dapat promosi jadi Aspidsus Kejati Lampung, dan posisi Kajari Sergai diisi oleh Mayhardy Indra Putra SH,MH yang sebelumnya menjabat Kajari Subussalam.

Kajari Tapanuli Utara Much Suroyo, SH dapat promosi jabatan baru sebagai Kajari Banyumas. Posisi Kajari Taput diisi oleh Donny Kayamudin Ritonga,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Gorontalo Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here