Juli 15, 2024

PRIMENEWS | DELI SERDANG-Tiga Taruna Akademi Kepolisian, masing-masing Brigtutar Arga Sitorus, Brigtutar Juan Sinaga dan Brigdatar Michael Simanjuntak melakukan kunjungan ke Kantor Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang di Jalan Sudirman, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Senin (24/7/2023) dalam rangka pengenalan diri kepada para alumni dan senior di Akpol.

Saat akan memasuki kantor Polresta DeliSerdang, tiga taruna ini menemukan seorang siswi kelas X salah satu sekolah SMA Negeri di Deli Serdang dalam keadaan menangis dan berteriak minta tolong dari atas sepeda motor yang dikendarainya. Tiga taruna tersebut menghampiri siswi tersebut dan menanyakan apa yang terjadi.

“Handphone saya dijambret oleh 2 orang pria mengendarai sepeda motor matic,” kata siswi tersebut.

Salah seorang taruna, Brigtutar Arga Sitorus menenangkan siswi tersebut dan mencoba membantunya untuk menghubungi nomor HP yang dicuri sudah tidak aktif lagi.

Berdasarkan pengakuan siswi tersebut, HP-nya dijambret oleh dua pria tak dikenal saat akan pulang ke rumah, siswi tersebut masih sempat mengejar kedua pelaku, tapi tidak berhasil.

Lalu, tiga taruna Akpol Brigtutar Arga Sitorus, Brigtutar Juan Sinaga dan Brigdatar Michael Simanjuntak mengajak siswi tersebut ke Mako Polresta Deli Serdang dan mengarahkannya untuk membuat laporan tertulis ke Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPKT) Polresta Deli Serdang.

“Siswi terebut juga kita bantu untuk meghubungi keluarganya dan memberitahukan keberadaannya sedang berada di kantor Polisi untuk membuat laporan tertulis,” kata Brigtutar Arga Sitorus saat dikonfirmasi wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *