Universitas IBBI Berikan Penghargaan Kepada 4 Dosen Yang Raih Gelar Doktor

0
61

PRIMENEWS | MEDAN – Universitas IBBI memberikan penghargaan kepada empat dosen sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian gelar Doktor. Kegiatan ini dilaksanakan, Kamis (6/4/ 2023) di Multifunction Room Lv. 7 Kampus Deli IBBI, Jalan Sei Deli No.18 Medan.

Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM, ASEAN Eng., Dalam kata sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada keempat dosen yang sudah menyelesaikan studi S3 dan meraih gelar Doktor.

“Saya berharap kepada setiap dosen untuk senantiasa berkontribusi dalam pengembangan dan kemajuan dari almamater Universitas IBBI, baik itu aspek pengajaran, pengabdian kepada masyarakat, dan penelitian,” kata Ricson Simarmata.

Amrin Susilo Halim selaku Ketua Dewan Penasehat IBBI sekaligus Founder Universitas IBBI dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan panitia yang sudah menggelar kegiatan ini dengan baik dan tepat waktu.

“Semoga dengan bertambahnya dosen dengan status akademik Doktor dilingkungan Universitas IBBI, maka akan mendongkrak dan meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan di Universitas IBBI,” kata Amrin Susilo Halim sembari memberikan penghargaan berupa liontin emas kepada empat dosen didampingi oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan IBBI Nicolas Naihongga Halim, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan IBBI Dr. Lili Suryati, S.E., M.M. dan Rektor Universitas IBBI.

Adapun nama-nama dari keempat dosen tersebut adalah Dr. Edison Parulian, S.E., M.Si., Dr. Lusiah, S.E., M.M., Dr. Elvie Maria, S.S., M.M., dan Dr. Lenny Menara Saragih, S.E., M.M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here