Juni 20, 2024

PRIMENEWS | PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM menerima audiensi bersama organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan di ruang tamu Walikota, Jum’at (17/2/2023).

“Sebelumnya saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM telah meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukannya dalam mengurus pemerintahan di Kota ini,” kata Anwar Fahmi.

Anwar Fahmi Siregar selaku Ketua HMI Cabang Padangsidimpuan menyampaikan tujuan audiensi untuk melaporkan pelaksanaan Intermediate Training (LK II) bagi kader-kader HMI secara Nasional.

“Insyaalllah, jika tidak ada halangan HMI Cabang Padangsidimpuan akan menjadi tuan rumah pelaksanaan LK II HMI, terbuka secara Nasional bagi kader-kader yang sudah bisa memenuhi syarat,” ujarnya.

Anwar Fahmi menambahkan, besar harapan kami nanti Bapak Walikota berkenan hadir dan bersedia menjadi salah satu pemateri pada kegiatan LK II HMI ini.

Selanjutnya Wako Irsan sangat menyambut baik audiensi dengan HMI Cabang Padang Sidempuan ini. Menurutnya audiensi ini tidak hanya menjalin silaturahmi bersama Kepala Daerah, tetapi ada ruang diskusi untuk kemajuan Kota padang Sidempuan kedepannya.

Terkait agenda LK II yang akan dilaksanakan HMI Cabang Padang Sidempuan, menilai kegiatan tersebut sangat baik.

Menurutnya dengan dilaksanakannya LK II ini akan terbina kader HMI yang mempunyai kemampuan intelektual untuk memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi, semua itu akan menentukan gerak langkah, arah dan kebijakan organisasi HMI di masa mendatang.

Wako Irsan mengungkapkan, HMI sebagai rekan kritis pemerintah diharapkan dapat memberikan masukan, kritik terhadapa apa yang dilakukan oleh Pemda sepanjang itu bebasis dengan fakta bukan opini jika tidak sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan.

Hadir mendampingi Walikota, Kakan Kesbangpol Rahmat Timbul, Mewakili Kadis Pendidikan Kabid Pendidikan Dasar Erwin dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Aditya Saputera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *