Bagi Davin Liuz, Diterima Kuliah di IPB Adalah Impiannya Sejak Sekolah di POS Medan

0
33

PRIMENEWS | MEDAN-Diterima kuliah di Institut Pertanian Bogor jurusan Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan, bagi Davin Liuz adalah salah satu kebahagiaan karena cita-citanya untuk diterima di kampus tersebut sudah ia tekadkan sejak masih sekolah di PrimeOne School Medan.

Alumni POS Medan tahun 2018/2019 ini berhasil lulus di IPB lewat jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019.

Putra pasangan Leny dan Vincent ini juga pernah meraih prestasi sebagai juara lomba GET (General English Test) dan memastikan diri untuk bisa lulus ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan impian itu akhirnya terwujud.

Anak pertama dari dua bersaudara ini menyampaikan bahwa kulian di IPB sungguh membuka wawasan dan pandangannya dimana ia dapat bertemu dengan orang-orang dari seluruh penjuru Nusantara.

Bagi Davin yang memiliki cita-cita menjadi nutritionist dan pengusaha, kunci keberhasilannya adalah selalu ingat untuk berpikir secara jangka panjang, apalagi tentang pendidikan jenjang lebih tinggi. Pastikan pilihan jurusan sudah dipikirkan secara matang dan tidak hanya mengikuti perkataan orang lain.

“Carilah teman yang memiliki visi dan misi yang sama sehingga bisa bersama-sama berjuang untuk masa depan yang cerah,” tandasnya.

Selama sekolah di PrimeOne School Medan, Davin memiliki banyak kenangan indah dan melewati banyak pengalaman baru yang luar biasa. Dengan adanya tugas presentasi dan penelitian di SMA membuatnya menjadi lebih siap untuk menghadapi tantangan di masa kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here