COSMO JNE FC Duduki Peringkat 2 Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023

0
101

PRIMENEWS | JAKARTA-Cosmo JNE FC berhasil duduki peringkat 2 di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023 dengan meraih 6 poin penuh, yang didapat dari 3 kali pertandingan, yaitu meraih kemenangan setelah sukses menekuk Sadakata FC dengan skor 5-0. Kemudian, anak asuh Deny Handoyo ini mencukur IPC Pelindo dengan skor telak 10-0, serta kalah dari Fafage Vamos FC dengan skor 4-1.

Dari ketiga pertandingan di pekan ke-2 Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023 pemain Cosmo JNE FC pantang mengendurkan serangan, mereka terus berusaha menyerang dan mendominasi di setiap pertandingan.

Tidak sia-sia, dari seluruh hasil tiga pertandingan yang ditorehkan hingga pekan ke 2 di Jakarta, beberapa pemain menjadi top skor sementara antara lain Alfajri Zikri menorehkan 4 gol, Reza Gunawan, Afif Rizki dan Reza Yamani dengan 2 gol.

Laga Cosmo JNE FC Vs Sadakata FC pada Sabtu (7/1/2023) yang lalu di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur, berlangsung cukup sengit dan dalam tempo tinggi sejak peluit awal pertandingan dibunyikan wasit. Baik Cosmo JNE FC maupun Sadakata FC saling menekan untuk berusaha unggul di babak pertama dengan memainkan bola bergaya Power Play di setiap detik pertandingan. 

Setelah cukup kesulitan menemukan celah, Cosmo JNE FC akhirnya dapat mengungguli lawannya ketika laga di babak pertama dan babak kedua saling jual beli serangan. Pemain Cosmo JNE FC Mampu menemukan beberapa celah kosong serta ritme permainan yang solid, dan akhirnya mampu mengalahkan Sadakata FC dengan skor 5-1. 

Begitu pun pada pertandingan hari kedua, Minggu (8/1/2023) di GOR yang sama, Cosmo JNE FC berhasil menundukkan IPC Pelindo FC dengan skor fantanstis.  Dalam pertandingan ini Cosmo JNE FC mampu memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik dan mulus tanpa kesalahaan. Tim sudah sangat siap sejak laga dimulai, Cosmo JNE FC mampu mencetak gol di menit-menit awal pertandingan dan di akhir pertandingan membuat Cosmo JNE FC unggul 10-0. 

Laga Cosmo JNE FC Vs Fafage Vamos FC pada Minggu (15/1/2023) kemarin di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur, Tim berjuluk yellowsub bertanding dengan sengit untuk mencoba menahan serangan Vamos Fafage FC yang diperkuat dua pemain asing. Cosmo JNE FC sempat tertinggal 2-0 namun sebelum peluit babak pertama dibunyikan Cosmo JNE FC berhasil memasukan bola ke gawang Fafage Vamos FC, namun tidak berselang lama langsung dibalas kembali oleh Fafage Vamos FC dengan skor akhir menjadi 4-1.

Pelatih kepala Tim Cosmo JNE FC Deny Handoyo mengatakan, setelah meraih dua kali kemenangan dan 1 kali kekalahan pada pekan ke-2, Cosmo JNE FC berhasil menduduki papan atas di peringkat 2.

“Tim masih harus berjuang terus, dan harus bisa bermain positif serta meningkatkan kerjasama tim yang baik. Hal tersebut untuk mempertahankan posisi klasmen tim agar tetap di papan atas dan dapat meraih poin penuh di setiap pertandingan menjadi target selanjutnya,” papar Deny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here