Darma Wijaya Berikan Bantuan Kepada Nek Manis

0
64

PRIMENEWS-Sergai- Balon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya berikan bantuan Sembako kepada Nek Manis (105) warga Dusun V Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu, Selasa (04/08/2020) pukul 07:30 WIB.

Bantuan sembako yang diserahkan melalui Koordinator Pandawa Lima News Sugiono menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Darma Wijaya yang saat ini merupakan Wakil Bupati Serdang Bedagai, merupakan bentuk perhatian seorang pemimpin kepada Masyarakat.

Sugiono mengisahkan “Pak Darma Wijaya sering berpesan kepada kami Pandawa Lima News, bahwa hidup itu harus saling berbagi, jangan pelit terhadap apa yang kita miliki, sebab apa yang kita miliki merupakan titipan dari Allah SWT,

Selain itu, Sugi menambahkan Nek Manis merupakan seorang Janda yang berusia 105 tahun yang tinggal bersama dua janda lainnya. Sebelumnya Nek Manis merawat Almarhum anaknya Legiman yang terkena penyakit Tumor dibagian Leher. Kami berharap, lanjut Sugi mengatakan bahwa dengan pemberian bantuan berupa sembako ini, dengan niat saling berbagi dapat menjadi motivasi bagi para donatur lain nya terus saling berbagi.

Ditempat yang sama, Nek Manis mengucapkan terimakasih kepada H Drama Wijaya atas kepeduliannya terhadap sesama, “Terimakasih kepada Darma Wijaya atas kepeduliannya terhadap sesama, tolong sampaikan kepada Darma Wijaya ucapan terimakasih ku, bahwa sembako yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami,

Nek Manis juga mendo’akan Darma Wijaya, semoga apa yang menjadi hajat dan niatnya dapat terlaksana, tanpa ada halangan apapun, dan Allah SWT selalu memberikan kemudahan bagi Darma Wijaya. Tutup Nek Manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here