Dima Supernet Berikan Suplemen Cellfood Kepada Tenaga Kesehatan RS GL Tobing

0
130

PRIMENEWS-Deli Serdang : Setelah berbagi suplemen dengan tenaga kesehatan yang khusus menangani pasien yang terpapar Corona Virus Disease (Covid-19) di Rumah Sakit Martha Friska Jalan Multatuli Medan beberapa waktu lalu, kali ini Dima Supernet memberikan bantuan suplemen kepada tenaga kesehatan (Dokter, Perawat, Farmasi, Radiografer dan tenaga kesehatan lainnya) di RS GL Tobing PTPN 2 Limau Manis, Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (25/4/2020).

Kepedulian Dima Supernet terhadap tenaga kesehatan antara lain memberikan produk Supernet Nusantara berupa “Suplemen Kesehatan Cellfood “, bingkisan buah segar dan minuman isotonik yang diserahkan langsung oleh Komisaris Utama PT Supernet Nusantara (SN) Darwati Kesuma didampingi Komisaris SN, Erwin Halim, Direktur SN Drs. Robert Herry Sirait, Apt., MM dan Penasihat SN Brilian Moktar,.SE.MM di Posko Tenaga Kesehatan RS GL Tobing.

Suplemen dari Dima Supernet diterima langsung oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sumatera Utara dr. Edy Ardiansyah, SpOG (K) didampingi Ketua Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sumut dr. H. Rudi Rahmadsyah Sambas dan Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumut Mahsur Al Hazkiyani serta tenaga kesehatan lainnya.

Bantuan suplemen dari PT Supernet Nusantara untuk tenaga kesehatan di RS GL Tobing

Ketua IDI Wilayah Sumut dr. Edy Ardiansyah, SpOG (K) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dima Supernet Cellfood yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap tenaga kesehatan dalam bertugas merawat pasien Covid-19.

“Saya sudah merasakan suplemen Cellfood ini dan sangat bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Pada prinsipnya, suplemen ini akan memberi manfaat yang sangat baik terhadap tubuh jika kita benar-benar mendukung kinerjanya di dalam tubuh kita,” katanya.

Mantan Anggota DPRD Sumut Brilian Moktar,SE,MM yang ikut menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa salah satu bentuk perhatian dan dukungan terhadap tenaga kesehatan adalah dengan memberikan bantuan suplemen Cellfood agar bisa meningkatkan imunitas tubuh.

“Produk ini merupakan suplemen kesehatan, yang mengandung 78 jenis mineral, 34 enzim, dan 17 asam amino yang diformulasi dalam ukuran nano sehingga sangat mudah diserap sel,” kata Drs. Robert Herry Sirait, Apt., MM.

Dari 10 orang dokter umum, 10 orang dokter spesialis dan didukung sekitar 40 orang perawat, kata dr Rudi Rahmadsyah Sambas, seluruh tenaga kesehatan di RS GL Tobing menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Dima Supernet dalam membantu memberikan suplemen.

“Seluruh tenaga kesehatan di rumah sakit ini bertekad memberikan kemampuan terbaik untuk menangani pasien serta berjuang keras melawan wabah ini. Suplemen ini akan kami bagikan ke seluruh tenaga kesehatan yang bertugas di RS GL Tobing. Semoga suplemen ini bisa mendukung imunitas tubuh kami,” tandasnya.

Dengan kondisi kesehatan tenaga kesehatan yang terus terjaga, kata Darwati Kesuma kita pasti menang melawan covid-19. Saat ini impian kita adalah Indonesia bahkan dunia terbebas dari Covid-19, dengan dukungan Pemerintah, kerja keras tenaga kesehatan yang terus berada di garis penyelamatan serta kerja sama seluruh masyarakat.
“Saya yakin kita dapat melewati krisis pandemi ini,” kata Darwati Kesuma didampingi Erwin Halim.

Darwati Kesuma menambahkan, kami yakin tenaga kesehatan pasti menang !!! Sumatera Utara pasti menang !!! Indonesia pasti Menang !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here