Garda Healthtech Raih Marketeers Editor’s Choice Award 2021

0
75

PRIMENEWS | JAKARTA – Lebih dari 65 tahun menjalankan bisnisnya, Asuransi Astra tentu telah melewati berbagai macam tantangan bisnis yang ada. Dengan semangat agility sebagaimana merupakan salah satu tata nilai perusahaannya, Asuransi Astra selalu berupaya untuk beradaptasi melalui startegi bisnisnya agar tetap dapat memberikan produk dan layanan terbaik serta memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Atas upayanya tersebut, Asuransi Astra melalui produk asuransi kesehatan perorangan retail berbasis digital Garda Healthtech mendapatkan penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award 2021 untuk kategori Breakthrough Health Insurance Product of the Year dari Majalah Marketeers yang diterima oleh Teddy Suryawan selaku Chief Digital Officer Asuransi Astra.

Menyadari bahwa dunia pemasaran ini menjadi salah satu hal penting dalam menjalankan suatu bisnis, Marketeers Editor’s Choice Award dihadirkan sebagai apresiasi dan penghargaan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi pemasaran yang tidak biasa terlebih belakangan ini kita dihadapkan dengan tantangan pandemic Covid-19.
Oleh karenanya, tim Marketeers menilai di dunia pemasaran ini tentu dibutuhkan pemikiran kreatif, inovatif, dan inspiratif agar perusahaan atau brand yang dimiliki tetap dapat bersaing seiring dengan perkembangan ataupun rintangan yang ada.

Asuransi Astra di bulan September 2021 lalu meluncurkan salah satu produk terbarunya yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan kesehatannya, yaitu asuransi kesehatan perorangan berbasis digital Garda Healthtech.

Melihat meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan karena adanya pandemi ini, juga diiringi dengan peningkatan digital behavior menjadi salah satu latar belakang Asuransi Astra meluncurkan produk terbarunya tersebut.

Asuransi Garda Healhtech dapat memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh dengan kemudahan akses untuk melakukan konsultasi dengan dokter umum maupun spesialis secara online hingga penebusan obat yang diresepkan dokter.

Untuk mendapatkan benefitnya, tidak ada tes kesehatan sebelumnya sebagaimana asuransi kesehatan pada umumnya. Selain kemudahan dan benefit yang bisa didapatkan, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp500ribu per tahun dengan tiga pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggannya, yaitu Fit, Classy, dan Ultima. Untuk membeli asuransi Garda Healthtech, dapat dilakukan melalui aplikasi Garda Mobile Medcare ataupun Halodoc yang dapat didownload di Apps Store maupun Play Store.

“Kami ucapkan terima kasih untuk apresiasi yang diberikan atas upaya Asuransi Astra melalui salah satu produknya yaitu Garda Healthtech. Sebagaimana komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, juga dengan pencapaian ini tentu akan kami jadikan motivasi ke depannya untuk terus konsisten dalam menjawab kebutuhan pelanggannya dengan kreatif, inovatif, dan semoga dapat menjadi sesuatu yang inspiratif,” ujar Teddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here