Jadon Sancho Punya Peluang Untuk Didatangkan Ke Liverpool

0
62

PRIMENEWS | Liverpool – Tim Liga Inggris, Liverpool, melihat peluang untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dotmund pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Hal itu setelah tawaran Manchester United untuk sang pemain ditolak oleh pihak Die Borussen -julukan untuk Dortmund.

Seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (16/8/2020). The Reds dikabarkan jadi salah satu klub yang menyatakan minat kepada pemain asal Inggris tersebut. Mantan penggawa Liverpool, Danny Murphy punya pendapat yang sama tentang hal tersebut.

Man United mungkin bisa jadi klub yang tepat untuk Sancho, katanya. Akan tetapi, situasi yang terjadi saat ini diyakini Murphy membuat transfer Sancho ke Old Trafford tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Murphy pun menyarankan Liverpool untuk memanfaatkan kondisi yang terjadi. The Reds -julukan Liverpool- pun diyakini punya peluang jika ingin merekrut sang pemain.

“Man United adalah proposisi yang menarik, salah satu klub terbesar di dunia dengan tim yang muda dan menarik, tetapi Sancho tidak akan kekurangan pelamar dalam karirnya dan dia akan menyadari bahwa dalam waktu satu tahun,” kata Murphy seperti dilansir dari laman Daily Mail, Minggu (16/8/2020).

“Ketika keuangan sepak bola sedang sedikit lebih mantap, dia mungkin memiliki pilihan yang juga termasuk Liverpool,” sambungnya.

“Mungkin dia lebih suka menunggu dan mempertimbangkan pilihannya setelah Euro musim panas mendatang daripada mengganggu ketenangan klub dengan memberi tahu Dortmund bahwa dia ingin pergi,” tandas Murphy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here