Mike Tyson Puji Keberanian McGregor Bertinju Lawan Mayweather Jr

0
90

PRIMENEWS | New York : Legenda tinju dunia, Mike Tyson, memuji keberanian Conor McGregor bertarung lawan Floyd Mayweather Jr pada 2017 silam. Sebab, McGregor yang merupakan petarung UFC mau bertarung dalam ring tinju dengan petinju terhebat dalam 100 tahun terakhir.

McGregor menggunakan sarung tinju untuk melakoni pertarungan dengan Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu 27 Agustus 2017. Pada pertarungan itu, McGregor sejatinya mampu merepotkan Mayweather dengan pukulan dan juga kecepatannya.

Namun, stamina McGregor semakin menurun seiring bertambahnya ronde. Penurunan stamina itu yang membuat Mayweather bisa membalikkan keadaan dan mempermainkan The Notorious –julukan McGregor. Pada ronde ke-10, wasit menghentikan pertarungan dan menyatakan McGregor kalah Technical Knock Out (TKO) dari The Money –julukan Mayweather.

Tyson kagum kepada The Notorious –julukan McGregor– yang mampu bertarung hingga ronde ke-10 melawan Mayweather. Dari kacamata Tyson, McGregor telah melakukan hal yang luar biasa dalam pertarungan tersebut meski kalah dari Mayweather.

“Dengar, dia (McGregor) tidak pernah benar-benar memiliki pertandingan tinju dalam hidupnya. Dia melakukan 10 ronde dengan petarung terhebat (Mayweather) dalam seratus tahun terakhir dunia tinju,” ujar Tyson, menyadur dari Givemesport, Sabtu (16/5/2020).

“Dia melakukan 10 ronde, melepaskan pukulan. Apakah dia mencapai sesuatu? Lihat apa yang harus dia lawan, dan lihat apa yang dia lakukan ketika dia bertarung melawannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here