Parlindungan Purba Hadiri Perayaan Paskah Angowuloa Mahasiswa Nias

0
50

PRIMENEWS | MEDAN-Mantan Anggota DPD RI Asal Sumut Dr. Parlindungan Purba, SH,MM hadiri acara perayaan Paskah Angowuloa Mahasiswa Nias (AMN) Medan di Gereja BNKP Jemaat Elia Helvetia Medan, (21/5/2023).

Dengan mengusung tema ‘Ia mendahului kamu ke Galilea; Jangan Takut’ (Matius 28 : 7,10) perayaan Paskah AMN Medan diisi dengan tarian tradisional Nias, kata-kata sambutan, paduan suara, vokal group dan penyampaian firman Tuhan sesuai dengan tema yang diusung.

Ketua Panitia Paskah Yasrun A Gulo dalam sambutannya menyampaikan bahwa perayaan Paskah AMN juga sekaligus memperingati hari Kebangkitan Yesus naik ke sorga dan sekaligus dirangkai dengan loma vocal goup trio Organisasi dan kepemudana.

Dalam sambutannya, Parlindungan Purba menyampaikan terimakasih telah diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan pada acara perayaan Paskah AMN Medan.

“Kiranya perayaan Paskah ini dapat menjadi momentum bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, sesuai dengan tema yang diusung, Yesus telah bangkit dan mendahului kita. Oleh sebab itu, kita tidak perlu takut dan teruslah berbuat baik kepada semua orang,” tandasnya.

Kemudian, lanjut Parlindungan Purba untuk membangun Kepulauan Nias menjadi lebih baik, mahasiswa Nias harus bersatu dan memiliki tekad yang sama dalam memajukan Nias sebagai kota kelahiran dan daerah yang memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa.

Setelah ibadah, AMN juga menggelar diskusi dan beberapa perlombaan memeriahkan perayaan Paskah. Pantauan di lokasi acara, hadir juga salah seorang anggota DPRD Sumut Penyabar Nakhe serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here