Sat Lantas Polres Sergai Himbau Murid Dan Guru Patuhi Protokol Kesehatan

0
80

PRIMENEWS | Sergai : Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan sekolah, Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai lakukan himbauan kepada murid dan Guru di sekolah SMK YAPIM, bertempat di Lapangan Sekolah SMK YAPIM Desa Pon, Kec. Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai, Selasa (02/06/2020).

Pemberian himbauan dipimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai AIPTU Hendra bersama BRIPKA Juarno. Dalam melakukan himbauan kepada para murid yang sedang berkumpul untuk mengambil bahan/aturan ujian secara online dan para guru SMK Yapim Desa Pon.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni mengatakan, kegiatan sosialisasi dan himbauan oleh personel unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai kepada siswa dan para guru serta staff dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah SMK Yapim Desa Pon.

AIPTU Hendra dan BRIPKA Juarno menjelaskan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman (physical distancing) dalam upaya pencegahan virus corona.

Menjelang pelaksanaan New Normal atau tatanan kehidupan baru unit Dikyasa mengajak para Murid dan Guru SMK Yapim untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dalam beraktivitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here